Postingan

Gambar
BLOG INFORMASI UNBK 2017-2018 




Menginjak Tahun Pelajaran 2017 - 2018 ini, MTsN 2 Kota Cirebon Insya Allah khususnya kelas IX, nantinya akan menghadapi UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer), maka diharapkan untuk mampu mengoperasikan komputer/laptop. 


Gambar
CARA MENGUNDUH SEMATAN/TAYANGAN VIDEO DARI FACEBOOK
Bagi kita mungkin kebingungan dengan cara mengunduh video yang di upload oleh teman kita atau seseorang. Inilah langkah-langkahnya :
1.  Klik option kanan Video > Pilih menu Benamkan

2.  Selanjutnya, klik Pengaturan Lanjut…

3.  Klik pilihan Menu Tombol Simpan


4.  Klik link www.facebook.com/saved
5. Klik salah satu Video yang ingin di unduh …

6.  Pilih link IDM download 7.   Complete…successs !! 


TIPS BELI COD HP SECOND

Gambar
Kembali lagi bersama saya. Udah cukup lama tidak pernah mengisi postingan di blog. Tak terasa jg umur bertambah tua , hehe. Penulis mencoba memberikan sesuatu yg bernilai bagi pengunjungnya.




INFO JUAL BELI HANDPHONE BEKAS RASA BARU
Sudah pernahkah anda membeli hp bekas? jika belum cobalah ! mengapa penulis mengatakan ini, karena kita bisa menghemat uang untuk membeli hp baru. Selisih nominalnya cenderung cukup besar. Contoh : hp Samsung J1 New (2016) harga barunya berkisar antara Rp 1.500.000,-an, sedangkan harga pasaran bekasnya adalah Rp 1.200.000,-, kita bisa lihat selisihnya berapa, 300 ribu!! Rp 300.000,- itu bisa kita gunakan untuk kebutuhan yang lain, artinya kita berhemat 300 ribu, dibandingkan jika kita membeli yang baru.

TIPS mencari HP bekas yang berkualitas :
1. Caranya bergabunglah di forum jual beli, seperti di medsos Facebook ( Forum Jual Beli Handphone Bekas, Jual Beli COD Cirebon, dll) ataupun kita bisa bergabung di forum IG (Instagram) Jual beli. Untuk menjadi member…

Pundi-pundi pulsa gratis

Gambar
Udah ada yang tau belum aplikasi yang bernama Cashtree?? Kalo belum saya jelaskan sedikit.
Cashtree adalah program aplikasi android yang berisikan iklan yang ketika dibuka akan menghasilkan rupiah.
Memang, uang yang dihasilkan terbilang sedikit (recehan) tetapi dalam waktu 1 minggu bisa terkumpul cash 5000, dan bisa ditukar dengan pulsa dikirim ke handphone kita.

Langkah pertama,
Buka Play Store, kemudian tuliskan di kotak search "CASHTREE", sentuh pasang untuk menginstall program.

Langkah kedua.
Setelah Cashtree terpasang, bisa cek saldo anda. Cash terbaca Rp 1000,- , (lewat referal orang yg mengajak)

Langkah Ketiga,
Setiap handphone anda dalam keadaan off, dan dibuka maka akan tampil iklan..geser iklan, akan secara otomatis cash saldo anda bertambah.


SELAMAT MENCOBA..  Klik link untuk daftar
Sekedar informasi saja, Penulis pernah mendapatkan 2x penukaran pulsa 5000 :D :D
Gambar
PROMO FLASHDISK USB 3.0 MURAH


SPESIFIKASI :

Merk   : PNY
Ruang : 8 / 16 / 32 GB
Support : OS. Windows, Linux, Mac

Yang berminat silakan Hubungi HP : 085797500678 PIN BB : 56E0FA7




Jika Internet Kompak Stop Beroperasi, Ini Kerugiannya

iBerita.com – Jika Internet Kompak Stop Beroperasi, Ini Kerugiannya. Apa jadinya jika seluruh penyedia layanan internet di Indonesia kompak menghentikan layanannya? Tercatat sekitar 200-an penyelenggara layanan internet di Indonesia bersiap menghentikan layanannya. Ini terjadi lantaran kasus yang menimpa salah satu provider, yakni IM2. Internet di Indonesia akan mati total jika fatwa yang sedang dimintakan ke MA tentang kasus IM2 berlaku sama untuk semua ISP. Jika rencana ini benar akan direalisasikan, maka dapat dipastikan sejumlah kerugian besar akan terjadi, seperti dikatakan oleh Chief of Network Security APJII, Irvan Nasrun. Irvan mencontohkan transaksi yang terjadi di Indonesia Stock Exchange (IDX) yang menggunakan koneksi internet yang terjadi setiap harinya. “Di IDX, setiap dua menit, transaksi yang terjadi itu sekitar Rp 3 miliar, jadi artinya setiap jam akan ada transaksi Rp 90 miliar yang hangus,” ujar Irvan di sela-sela pertemuan antara 30 perwakilan ISP yang membahas kasu…

SOAL-SOAL CPNS 2013 TERLENGKAP DAN TERBAIK DI INDONESIA

Gambar
Persiapan yang bagaimana agar Anda lulus seleksi CPNS 2013?? Persiapan yang Efektif, Efisien, dan Tepat Sasaran.. Persiapan berupa latihan soal-soal asli cpns tahun lalu dan sesuai dengan kisi-kisi resmi dari pemerintah, itulah kata kunci kesuksesan Anda dalam persiapan agar lulus seleksi cpns 2013.


Jangan Tunda dan Sia-Siakan
Kesempatan Anda Mengikuti Seleksi CPNS Tahun Ini Buang jauh-jauh pikiran kurang waktu persiapan, tidak mengetahui informasi lowongan cpns, bingung mencari materi latihan soal cpns asli dan soal cpns yang sesuai dengan standar resmi dari pemerintah, dan lainya. Bersiap-siaplah untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil bersama CPNSONLINE INDONESIA.
Kami sangat menyadari dan mengerti kebutuhan Anda, bentuk persiapan dan materi apa saja yang Anda butuhkan serta latihan soal cpns yang bagaimana seharusnya Anda persiapkan untuk menghadapi seleksi ujian cpns tahun ini. Semua yang Anda butuhkan tersebut ada disini.


Pertama di IndonesiaPusat Pembelajaran dan Pembahasan Soal CPNS Indo…